SELAMAT DATANG DI ISTANA MULIA : INSYA ALLAH MURAH DAN PENUH BERKAH (35% DARI HASIL BERSIH AKAN DIGUNAKAN UNTUK PEMBERDAYAAN ISTANA YATIM INDONESIA

Rabu, 04 Desember 2013

Paket Tour Bandung

Anda ingin wisata murah dengan Paket Tour Bandung menggunakan Rental Elf yang Murah? Paket Tour Anyer ? Paket Tour Puncak Bogor? 

Anda sungguh beruntung karena anda mendapat paket tour murah, dengan Rental Elf Murah bersama IM Tour Travel Cabang Ciledug

Berwisata murah dengan Paket Tour Bandung karena menggunakan Rental Elf yang Murah, Aman, dan Nyaman, sehingga anda dapat menghemat prjalanan wisata tour anda.

Paket 2 hari satu malam Paket Tour Bandung dengan Rental Elf yang Murah, biaya paket tour Hanya Rp 400.000//pax minimal 10 pax, sudah termasuk

1. Tranportasi Paket Tour Bandung dengan ELF Wisata kapasitas 19 seat sudah termasuk BBM dan supir dan Tol ,parkir.
2. Penginapan di Hotel Bintang 3 satu kamar sharing dua orang sudah termasuk makan pagi
3. Keberangkatan Pagi, Check in time jam 13.00 wib dan check out jam 12.00 wib.
4. Acara bebas, city tour di Bandung dengan ELF Wisata selama dua hari satu malam.
5. Pemesanan tanggal minimal satu minggu sebelumnya untuk di week end, dan 3 hari sebelumnya
untuk di week day.

Ini dia Rental Elf Murah dari Rental Mobil Murah untuk Paket Tour Bandung, PAket tour Jakarta, paket tour Tangerang serta wilayah sekitarnya.

IM Tour Travel Murah dan Berkah merupakan perusahaan Travel yang melayani Rental Mobil Murah, khususnya Rental Elf Murah, untuk Paket Tour Bandung, PAket tour Jakarta, paket tour Tangerang serta wilayah sekitarnya. Wilayah istimewa Rental Elf Murah dari Rental Mobil Murah di wilayah Ciledug, Larangan, Karang Tengah Kota Tangerang, Pondok Aren, Bintaro, Ciputat, Tangerang Selatan, Kembangan, Cipulir, Pesangrahan, Kebayoran Jakarta.

IM Travel berfokus pada jasa Rental Mobil Murah dan insya Allah berkah. untuk Paket Tour Bandung, PAket tour Jakarta, paket tour Tangerang serta wilayah sekitarnya. Armada kami terdiri dari mobil Rental Elf Murah, Xenia, Avanza , APV, BMW seri 5, Captiva, Bus Wisata, Bis Pariwisata, dll. Semua dalam kondisi baik dan terawat.

IM Tour Travel Menyediakan Bus Pariwisata Murah, Rental Mobil Murah Dan Rental Bus Untuk Perjalanan Anda Di Dalam Kota Maupun Luar Kota, untuk Paket Tour Bandung, PAket tour Jakarta, paket tour Tangerang serta wilayah sekitarnya. Anda Bisa Datang Ke Rental Mobil Murah Di Ciledug Berikut ini harga sewa bus murah.

IM Tour Travel Menyediakan Biro Haji dan Umroh Murah JAKARTA, TANGERANG, KHUSUSNYA CILEDUG, CIPULIR, BINTARO, LARANGAN, KEMBANGAN, PONDOK AREN, KEBON JERUK, JOGLO, DAN SEKITARNYA

Berikut kami haturkan cabang Biro Haji JAKARTA, TANGERANG, KHUSUSNYA CILEDUG, CIPULIR, BINTARO, LARANGAN, KEMBANGAN, PONDOK AREN, KEBON JERUK, JOGLO, DAN SEKITARNYA yang terkenal murah dan insya Allah penuh berkah. Biro haji dan umroh ini melayani berbagai kebutuhan paket ibadah anda, dan akan mendampingi tour wisata ibadah anda dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga.

Baca Juga artikel :
Bus Pariwisata Murah
Rental Mobil Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar